Foto kantor tebengin x lion parcel bertempat di Situgede, Bogor barat tak jauh dari kampus IPB Dramaga

Tebengin.com, Bogor– Hampir genap setahun lahir, Tebengin akhirnya membuka Kantor offline di wilayah Situgede, Bogor barat yang dapat diakses melalui kampus ipb Dramaga dan Cifor membuatnya menjadi cukup strategis.

Dalam mewujudkan suatu bisnis yang mapan pastilah suatu bisnis tersebut harus melejitkan pertumbuhannya. Dalam buku grow up your (saya lupa nama bukunya maap..) terdapat tulisan bahwa bisnis bagus bukan dilihat dari seberapa banyak revenue yang didapat, atau seberapa banyak laba yang dikantongkan. Namun bagaimana bisnis tersebut dapat bertumbuh dengan lebih baik. Jikalau namanya startup perubahan-perubahan tersebut harus dapat dieksekusi dengan cepat.

Kami memilih Lion Parcel untuk menjadi mitra kami. Alasan yang paling mendasar karena lion parcel memiliki armada pesawat sendiri dibawah naungan lion grup. Sudah pasti dari sisi kecepatan pengiriman dan cost yang dibebankan selama proses distribusi bisa dipangkas. Dan yang paling utama kami bisa mengawasi distribusi khususnya saat penerimaan barang, pengukuran, penimbangan sampai pricing. Hal tersebut dikarenakan dilakukan oleh orang-orang tebengin sendiri. Jadi Insya Allah dari packing sampai proses pengirman kami juga ikut terlibat dan menjadi kelebihan kami.

Grand lauching kantor ini juga menjadi pertanda betapa seriusnya bisnis kami. Dengan mempunyai tempat sendiri Insya Allah kami bisa lebih fokus. Menjadikan ruang-ruang kantor sebagai tempat berdiskusi, atmofsirnya menjadi tempat bertukar ide, dan dinding-dindingnya menjadi saksi keseriusan tebengin. Oleh karena itu dengan adanya kantor ini menjadi penguat bagi kami untuk bisa bersama membantu teman-teman semua yang membutuhkan kami.

Doakan kami agar bisa bertumbuh terus dan memberikan pelayanan yang terbaik. karna sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat dengan orang lain. Mengutip juga apa yang dikatakan Kang Dewa, sang dewa selling beliau mengatakan bahwa lebih baik tutup bisnismu jika sibukmu lebih mementingkan laba ketimbang surga. Semoga bisa kami terapkan dan tak hanya berhenti ditulisan ini saja. Doakan kami ya guys ! Salam Tebengin !

authors : wibisono_kunto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×

Hallo Kak!

Ada yang bisa kami bantu?

× Butuh bantuan?